"Mukmin yang paling cerdas yang ingat akan Kematiannya dan mempersiapkan diri untuk alam berikutnya"

Home » » Beramal Dengan Pakaian Bekas

Beramal Dengan Pakaian Bekas















Sortir Barang Bekas



Penyaluran ke Yatim Piatu
Penjemputan Barang


Sedekah Mukenah
Sedekah Al-Quran

Anak-Anak Yatim Piatu

" Aku dan pengasuh anak yatim (kelak) di syurga seperti dua jari ini. " [Rasulullah Saw menunjuk jari telunjuk dan jari tengah dan merapatkan keduanya] (HR. Al bukhari) 

"Apabila engkau ingin hatimu menjadi lembut dan kebutuhanmu tercukupi, maka sayangilah anak yatim. Belailah kepalanya, dan berilah dia makan, maka hatimu pasti menjadi lembut dan engkau akan memperoleh kebutuhanmu". (HR.Thobroni)

Baksos Pakaian Bekas

Masih banyak masyarakat Indonesia yang kurang mampu, membuat mereka sangat sulit memenuhi kebuatuhan pokok sehari-hari. Tidak hanya makanan dan tempat tinggal yang sulit didapat, dalam hal pakaianpun mereka masih serba kekurangan.

Setiap tahun, bagi kalangan mampu, pakaian nyaris selalu berganti  dengan yang baru. Namun, tidak demikian halnya dengan kalangan tidak mampu. Jangankan membeli pakaian baru, bisa makan saja sudah bersyukur.

Kami mengajak Jamaah serta warga atau siapapun untuk ikut serta mengulurkan tangan demi membantu banyak orang yang tidak mampu seperti anak Yatim Piatu, Anak terlantar, Orangtua jompo, dll

Kegiatan ini diadakan sebagai upaya untuk bisa berkontribusi membantu pengumpulan baju bekas yang masih layak pakai.

Bagaimana caranya?
Saudara bisa menyumbangkan apa saja seperti : Baju, Celana, Tas, Buku, Sepatu, Topi, Sarung, Sajadah dll  kemudian kami akan salurkan kepada yang berhak. dimanapun saudara tinggal, apapun, berapa pun, kapanpun saudara menyumbang sangat berarti bagi mereka semua.

Bagi yang ingin Menyumbang atau berpartisipasi dalam kegiatan ini, silahkan anda bisa antar barang bekas anda kealamat dibawah ini atau silahkan  menguhubungi :

Bang Arief
WA : 0856.9148.7856
Perumahan Villa Indah Permai
Blok J6 No.5 RT 19 RW 36
Kel.Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara

Kami akan datang kerumah anda,
atau bisa datang langsung ke :

Musholla Al-Ikhlash
Perumahan Villa Indah Permai
Blok J5 No.1 RT 19 RW 36
Kel.Teluk Pucung Kecamatan : Bekasi Utara
Jadwal :  setiap sabtu Jam 20.00 -  22.00 WIB 

Transfer :
Bank Jawa barat dan banten
No.Rekening 007-075-612-9100
a/n Musholla Al-Ikhlash

Perhatian :
Pakaian yang disumbangkan tidak sobek, bau, dekil, terkena noda, kancing tidak lepas, Resleting tidak rusak, bukan pakaian dalam.

2 komentar:

  1. Apakah kegiatan ini masih berlangsung.? Saya insha Allah ada pakaian layak yang ingin disumbangkan.?
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Kalau mau menyumbangkan baju bekas (layak pakai ) anak laki2 usia dibwah 1 tahun bisa kah ?!

    BalasHapus

Admin menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Admin berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Terima kasih telah memberi tanggapan.