"Mukmin yang paling cerdas yang ingat akan Kematiannya dan mempersiapkan diri untuk alam berikutnya"

Home » » Tahsin Al-Quran

Tahsin Al-Quran


Tahsin Al-Qur’an adalah salah satu kegiatan yang memberikan tambahan pengetahuan agama kepada kita semua. Dalam kegiatan ini jamaah dapat berlatih membaca Al-Qur’an secara tartil (benar). Disajikan dengan metode interaktif dan diasuh Ustadz - Ustadz yang mumpuni, dimulai dari Jam 20.00 s.d 22.000 WIB.  Pengajian tahsin Al-Qur’an membantu kita dalam memahami agama Islam dengan benar terutama dalam bacaan Al-Qur’an. Pengajian ini juga diselingi dengan pembelajaran menjadi MC, Kultum, Imam Sholat dan lain sebagainya.

Satu tujuan berdirinya pengajian Tahsin adalah dalam rangka mencerdaskan ummat dan juga mencetak kader-kader  untuk menjadi Imam didalam keluarga ataupun penerus Imam di Musholla. Dengan program Tahsin Al Qur’an diharapkan kaum Bapak bisa membaca Al Qur’an dengan baik dan Benar.

Informasi :
Bpk. Achmad Abdulloh Warga RT 21
Bpk. Supono Warga RT 20





0 komentar:

Posting Komentar

Admin menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Admin berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Terima kasih telah memberi tanggapan.